X
 


Bamusi Bogor Hadiri Mukernas, Tahun 2022 di DPP PDIP

Charles - Sep 05, 2022 09:13:15

BOGOR, sinarpagibaru.id - Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) mengadakan Mukernas rahun 2022, ajang Mukernas Bamusi dilaksanakan secara Hybrid pada selama hari Jumat-Sabtu 2-3 September 2022.

Pada perhelatan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) tersebut, Bamusi Kabupaten Bogor yang di komandoi H. Agus Riadi hadir pada kesempatan phisik secara langsung dan diikuti sedikitnya ada 200 peserta mukernas yang dilaksanakan di sekolah DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) Lenteng Agung Jakarta Jumat (2/9/2022).

"Alhamdulillah, melalui Mukernas Bamusi tahun 2022 terjalin silaturahmi diantara kami. Selain tentunya membahas agenda kerja Bamusi  dalam bidang dakwah keislaman kebangsaan. Serta peran Bamusi sebagai sayap keagamaan PDI Perjuangan dalam turut membantu kemenangan secara 'hattrick' PDI Perjuangan di tahun 2024 dalam satu derap barisan," tutur Agus saat ditemui media di kediamannya dibilangan Bogor.

Lanjutnya, ini menjadi penguat perjuangan kami Bamusi Kabupaten Bogor untuk terus bergerak hadir bersama rakyat serta umat dalam dakwah keislaman kebangsaan yang moderat (wasathiyyah).

"semoga Allah ridho, memberi kemudahan dan kelancaran dalam segala urusan hingga kami dapat bermanfaat bagi semua makhlukNya, wabil khusus di Kabupaten Bogor dan sekitarnya," pungkas Agus pria yang pernah memimpin lembaga tamir masjid di organisasi islam terbesar tersebut. (Hn)