X
 


Kapolsek Kroya Sambang dan Tatap Muka Dengan Warga Masyarakat Desa Tanjungkerta

Charles - Aug 07, 2022 15:07:31

INDRAMAYU, sinarpagibaru.id - Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, S.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada masyarakat Desa Tanjungkerta, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (6/8/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, kata Kapolsek, kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme. 

“Kami juga menyampaikan apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal perangkat Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dalam rangka vaksinasi nasional, lanjut Kapolsek, kami pun menghimbau kepada masyarakat yang vaksinasinya belum lengkap agar segera vaksin dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid 19.

Lebih dari itu, juga menghimbau masyarakat agar waspada terhadap penyebaran penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak apabila ada yang terjangkit agar segera menghubungi dinas terkait. (A.Teja)