X
 


Kapores Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy Terima Reward dari Kapolda Kalimantan Barat

Charles - Jul 06, 2022 01:18:13

KUBU RAYA,  sinarpagibaru.id - Kapores Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, mendapatkan Reward dari Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro atas prestasinya sebagai peserta Event Presisi Khatulistiwa pemecah rekor MURI Sepeda Beregu 508 km dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke - 76 Tahun 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 25 Juni 2022 dengan start dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri dan finis di AKPOL Semarang kurang dari 24 jam.

 

Penghargaan ini langsung di berikan Kapolda Kalbar Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro kepada Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy pada saat upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-76 yang dihadiri Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH. M.Hum, Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, Ketua DPRD Prov KALBAR M. Kebing L., Kajati KALBAR Dr. Masyhudi, Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak H. Iri Hermansyah, Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, Danlantamal Pontianak Laksamana Pertama TNI Suharto, Kabinda Kalbar Brigjen Pol Rudy Trenggono, Ka BNNP Kalbar Brigjen Pol Budi Wibowo, Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, Bupati Kubu Raya H. Muda Mahendrawan, dan PJU Polda Kalbar di Lapangan Apel Jananuraga Polda Kalbar, Selasa (5/7/22). 

 

Bupati Kubu Raya yang saat itu diundang dalam pelaksanaan upacara memperingati Hari Bhayangkara ke-76 dilapangan Apel Jananuraga Polda Kalbar mengatakan kebanggaannya atas prestasi Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy sehingga mendapatkan Reward dari Kapolda Kalbar sebagai peserta Event Presisi Khatulistiwa pemecah rekor MURI Sepeda Beregu.

 

" Selamat dan sukses kepada bapak Kapolres Kubu Raya atas pretasinya yang menanjak, sebgi salah saatu peserta dalm mengsukseskan event goes presisi nusantra, dimana mencapai prestasi pemecahan rekor MURI, bersepeda beregu dengan jarak tempuh paling terjauh Jakarta-Semarang 508 Km tidak sampai 24 jam, dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, semoga makin berjaya, ucap H. Muda Mahendrawan Bupati Kubu Raya.

 

Apel Hari Bhayangkara ke- 76 secar virtual di Polres Kubu Raya, yang di hadiri Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo mengatakan kebanggaanya atas reward yang diberikan Kapolda Kalbar kepada Kapolres Kubu Raya.

 

" Ijinkan saya atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten kubu raya mengucapkan selamat dan sukses kepada Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si., yang telah mempunyai prestasi yang luar biasa dan mendapatkan rekor MURI sebagai peserta beregu goes, dengan jarak tempuh 508 Km Jakarta-Semarang yang ditempuh kurang dari 24 jm, dan ini merupakan prestasi yang luar biasa, dan sepantasnya mendapatkan rekor MURI dan Reward dari Kapolda Kalbar, sukses untuk AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy, S.I.K., M.Si., terus semangat, terus lakukan kerja-kerja Polri dengan Presisi dan tingkatkan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kubu Raya bersama Polres Kubu Raya, ungkap Sujiwo Wakil Bupati Kubu Raya.

 

Selanjutnya Ketua DPRD Kubu Raya H. Agus Sudarmansyah setelah menghadiri Apel Hari Bhayangkara ke- 76 secar virtual di Polres Kubu Raya mengungkapkan, "Saya sangat bangga sekali atas rewad yang di capai Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold H.Y. Kumontoy atas prestasinya dalam mengsukseskan Goes Presisi Nusantara hingga tercapainya rekor MURI sepeda beregu menempuh jarak terjauh dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, selanjutnya menerima rewad dari Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro hari ini di lapangan apel Jananuraga Polda Kalbar, ini adalah prestasi yang luar biasa, terang Ketua DPRD Kubu Raya.

(Ramsyah)